CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, June 19, 2012

Paris : How Beautiful you are

Tadi,balik sekolah gue dan temen-temen gue yang Gahol dan Kecew ngumpul.Biasa teenage girl lah,sukanya ngumpul.Nah salah satu temen gue,Lita Bonita *kesebut lagi* mau pesen Garskin buat hapenya.Dia bingung mau gambar apa.Akhirnya kita cari di netbook nya Lita tapi ya berhubung BAD CONECTION jadi kita cuma nemu beberapa.Terus kita makan Mi setan dan pulang dengan keadaan rumah temen gue,Nindi yang ancur lebur -_-

Jadi,gue disini cuma mau nge-bantu sahabat gue itu.Gue nyari lagi gambar Paris/Eiffel Tower yang kecehnya nauzubillah dari berbagai fashion blogger/tumblr gue yang baik-baik u,u okeh,let's check it out ...






I will there someday



Males kasih catatan khusus,yang jelas gue cinta PARIS <3
Hey,Lita,if you read this one.Tell me do you like one for your garskin.If no,stay here.Stay on my blog i will give you more but im so sleepy today :D
xoxo~

No comments:

Post a Comment