CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, March 30, 2012

NEW ! : Justin Bieber at Big Boy Radio And Then At Radio Disney

*Habis pulang jalan ama Justin* *ngibas rambut* hey BELIEBERS <3 Ini gue pastiin masih jarang yang ngepost *yakin amat* ngga ngga,pasti udah ada dan hey is it ! kalian bisa dan boleh bgt liat disini ... Well, keep share my bad blog okeh ! ;)
Gue kasian ama Justin deh, dia baru aja pulang dari On Air with Ryan S sekarang udah Ke sini lagi -___-" *Tau dari mana loe?* Kan gue pacarnya Bray ! :D LOL

Well,dari pada gue di gebukin beliebers mending gue post langsung fotonya ! CHEK IT OUT !
Biasa dong beb mukanya ;) :D

ketawanya o.O


well,udah liat foto diatas yuk liat lagi foto yg dibawah ;) Jaga keseimbangan , jangan envy ! :D







justin ! kau selingkuh ! *2 lagi ceweknya -___-* #Backsound That Should Be Me

High Five,Girl ! *tetep envy,mencoba sabar*
 yeeay ! selesai ! Gue bakal post foto laen lagi nanti yawn !
Share please ! and Follow my twitter @OFFICIALTIA_
THANKS FOR YOU :*
*Mau hang out ama Justin lagi*

No comments:

Post a Comment