CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, April 8, 2012

Alyssa Paramitha Daguise : Indonesian OLLG (23 april 2011)

"Lucky girl!" emang pantes disandang sama cewe cantik Blasteran Prancis-Indo kelahiran 25 maret yang kemaren baru berusia 16 *kalo ga salah* ini emang beruntung banget karena pas tanggal 23 April 2012 di KOnser Justin Bieber di kawasan SICC,Sentul,Alyssa ditarik keatas panggung buat jadi One Less Lonely Girl nya Justin!

Dia sempet nangis,Ya iyalah gue juga pasti nangis,Dia dipeluk,dicium tangannya ama Justin,di kasih bunga dan diakhir acara dia dipeluk lagi ama Justin.Oh My ... I'ts make me jealous so badly! >,<

Emang cantik sih,mukanya lucu. Kaya Ariana Grande-menurut gue-.Dia udah ngefollback gue di twitter,nama akun nya @alyssadaguise awas kena tipu! Followersnya udah 15000+ :)

Waktu awal-awl sih dia di gossipin Nyogok buat jadi OLLG dan katanya Justin ga seneng karena tau Alyssa itu bukan asli Indo.Well,menurut gue dia emang pantes jadi OLLG,cantik.Kalo problem yang kedua gue ga komen deh!

Dia punya adik namanya Andhika daguise -udah follback gue juga-.Cakep kaya JB modal rambutnya-rambut 2010 JB-

Mau liat foto nya?Okey,check it out!

dia waktu masih muda nya :) kayanya masih 14 tahunan :) cantik yaa :)

ini sama Andhika Daguise

pas di SICC,look! Bunga dari Justin!


dia lagi di Prancis

Flashmob Indo at Backstage ancol

Instagram alyssa :)
Gimana?Cantik kan?Emang pantes jadi OLLG :) How lucky you are,Alyssa :)
Thankyou for reading
follow me ! @OFFICIALTIA_

1 comment:

  1. Ralat yaaa, konsernya itu tahun 2011, dan Alyssa baru umur 15 tahun. Dia blasteran prancis-indo kok, hehe

    ReplyDelete