CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, April 7, 2012

Friday and Saturday was A lucky day for meh !

You know? i always unlucky every friday!>,, but,in April,6th 2012 EVERYTHING CHANGED ! Lo tau apa kan? BACA POSTINGAN GUE PAS TANGGAL 6 KEMAREN!

Gue lagi duduk dikamar kira-kira udah 1 jam,waktu itu jam 14:40 an,sodara gue,my little boo "Hasna" tidur,My little Bro "Harist" juga tidur bareng ama Bibi gue.Pas gue liat Justin Online! Gue tanpa ba bi bu langsung buka profile dia.Liat kolom "Tweet To justinbieber",dan gue mikir

"percuma juga sih,ampe tangan gue pegel juga,bocah ini ga bakal ngefollback gue."

Tapi gue envy liat mereka yang udah justin follow,yang di mention ama justin,gue envy!GUE ENVY! *diulang biar mendramatisir*Akhirnya karena ke-Cemburuan gue ama 122 sekian ratus ribu followingnya gue coba buat mention dia walau gue tau impossible banget dia follow gue,karena

19 JUTA LEBIH FOLLOWERS JUSTIN YANG MUNGKIN CUMA 1 JUTA YANG GA ON DAN SISANYA NGEMENTION JUSTIN RATUSAN KALI BUAT MINTA FOLLBACK! DAN GUE ADA DISALAH SATU +- 19 JUTA FOLLOWERS NYA YANG MENTION DIA! KECIL BANGET KEMUNGKINANNYA GUE TAU!

tapi aku inget kata guru aku pas lagi upacara senin 2 april 2012,Beliau lama banget ngomongnya,tapi masuk semua ke otak gue.

"Jika tuhan belum mengabulkan permintaan kita,itu bukan berarti tuhan benci kita.Tapi tuhan sayang pada kita,tuhan hanya ingin menguji kesabaran kita.tuhan sedang menyiapkan kita sesuatu yang jauh lebih baik dari pada yang kita inginkan."

Gue tau,Allah sayang ama gue.Allah ga pernah ngasih Greyson di list followers gue,Allah ga ngasih gue izin nonton justin 23 april 2011 lalu di SICC,Allah ga ngasih gue izin buat nonton greyson bulan november 2011 lalu,dibalik semua itu yang lebih indah akan datang.

Gue mulai nge tweet rentetan kata yang bikin Justin Bieber luluh dan nge follback gue pada akhirnya,kata yang menjadi sebuah kalimat yang DI RETWEET+FAVORITE in sama followers gue,kata yang menambahkan +400 ORANG FOLLOWERS dalam 1 hari kegue.

30x mention+1 mention=FOLLOWED!

Gue narik nafas panjang dan cek "connect" gue.Ada 3 orang yang follow gue,salah satunya Ava Justin,gue kaget.Ga gue klik karena itu pasti bohongan banget.Bukan justin pasti,tapi ada yang mention gue,

 @LovinJBieber69 :  hey he is following u! congrats :')<3

@xBiebermazing : @OFFICIALTIA_ @justinbieber  He followed you!! congrats, you're so lucky! follow back please :)

ada 2 orang yang mention dan semua BLB Luar.Gue cek followers gue dan OMG!!! JUSTIN BIEBER FOLLOW ME BACK!! I CAN'T BELIEVE THIS!Langsung gue tweet dan ga lama followers gue nambah nambah dan ga bisa dikendaliin..Mention minta follback,mention minta DM mention ngajak kenalan.Semua begitu cepat.Cuma 5 orang yang gue kenal bener,Umm..,yang 1 Shannon dia dari UK,1 Angela dari Peru,terus cowok satu ga tau namanya siapa dari Brazil dan ada 2 lagi ga tau dari UK,germany atau brazil gitu,bodo ah..

Gue disitu nagis,sumpah.Tangan gue dingin,gemeteran dan random banget deeeh!! :D Gue ga percaya aja.Berkali-kali gue cek following justin dan ada nama gue dibawah 1 beliebers yang beruntung juga hari itu.Prediksi gue,kemaren dia cuma ngefollow 2 orang pas online sore(Indonesian time) gue yang pertama dan yang ke dua namanya.

Dia(followers 1 lagi) ngefollow gue dan bilang kalau dia juga difollback justin.Disitu kita ngobrol bentar doang,mungkin mention gue tenggelem.

Terus gue di follback ama Jaden Dylan Roberts,Penyanyi youtube+DI NOTICE ! :D so awesome day!

Pas pagi nya gue buka,followers gue udah nembus angka 1200+ o.O gue liat mention gue yang semalem udah ga kebaca,biasanya yang 2 hari lalu aja masih stay posisinya -___-" gue ubek-ubek lagi tuh mention,aneh-aneh sumpah.Ada yang bilang gue cantik :D ada yang minta follback,minta DM minta bla bla bla.. tangan gue cuma 2 dan gue ga mungkin balesin dan follow segitu banyak nya orang.

Pas jam 12:58,Gue beruntung lagi! Gue mention ke Greyson chance,cowok yang cute yang ga pernah follback gue!Gue mention dia 10x minta follback dan well,followed! dia ngefollback gue,GREYSON CHANCE FOLLOW GUE!

mungkin liat bio gue yang ada tulisan followed by Justin Bieber nya :D ajahahahaha... LOL

Tapi ga terlalu exited sih,cuma tetep dia bikin gue gemeteran dan panas dingin!Dan berhasil ngilangin galau gue karena ga bisa nonton Greyson konser!

Ga lama juga Alyssa Daguise,OLLG nya Indonesia nge follback gue juga.Sekian lama gue nge mention dia -____-"
Semuanya butuh perjuangan.Ga ada gue minta DM us name twitter gue ke orang supaya di follback Justin,dulu cuma sama Cody tapi ga bakal di tanggepin!

Jadi,Guys,semua nya tergantung diri kalian sendiri.Kalian boleh bermimpi,bebas,gratis!Tapi kalian harus berusaha semaksimal mungkin supaya mimpi kalian tercapai!

NEVER SAY NEVER! <3
Follow me ? Just klik here !!! thankyou somuch!

No comments:

Post a Comment