CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, April 20, 2012

Greyson Disambut kegilaan !

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis yang juga pianis muda berbakat asal AS, Greyson Michael Chance (14), untuk kali kedua datang dan menggelar konsernya di JITEC Mangga Dua Square Jakarta, Jumat (20/4/2012) malam.

Untuk kedatangannya kali ini, Greyson disambut dengan kegilaan para fans begitu tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Kamis (19/4/2012) malam.

"Ini pengalaman pertama menjemput artis ke bandara. Kami kira hanya 50 fans doang yang datang, enggak tahunya ada 300 orang fans di sana teriak-teriak, 'Greyson, I love you!' It's fun but scary'," kata Marketing Director Marygops Studios, Neelam Vaswani, selaku promotor dalam jumpa pers di Swargaloka, JITEC Mangga Dua Square, Jakarta.

Mendapatkan sambutan seperti itu, vokalis "kelahiran" YouTube dengan akun Greyson97 yang mulai dikenal luas oleh dunia maya sejak April 2010 dengan hit single Lady Gaga yang berjudul "Paparazzi" itu mengaku sama antusiasnya.

"Saya sangat senang disambut fans dan saya harus dijaga. Senang bisa melihat mereka lagi. Semuanya oke," kata Greyson.

Namun, sebelum semua dipentaskan Greyson pada pukul 19.30 WIB malam nanti, dirinya enggan memberi sedikit bocoran mengenai penampilannya malam nanti.

"Saya serba rahasia, ada beberapa kejutan, tapi saya enggak akan ngasih tahu sekarang. Makanya, kalian harus datang ke konser saya. Pokoknya pertunjukan malam ini belum pernah kalian saksikan sebelumnya," ujar Greyson.

No comments:

Post a Comment