CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, November 14, 2012

JELENA IS BACK?!

heyya..lagi-lagi ngilang tanpa jejak -,- well,im so sorry about that.Im on 3rd Grade of JHS.I must be focus for National Examination and i have some problem w/ my mom.You shouldn't know about that,K.

Gue mau ngepost tentang JELENA.J.E.L.E.N.A is Justin Selena.U know lah mereka kan katanya putus,nah gue denger-denger lagi sih mereka balikan lagi.Ciyussssssssssssss????Ga tau gue juga sih -,- mari kita simak kesoktauan gue -lagi- yaaa...

"New York - Selena Gomez dan Justin Bieber akhirnya bertemu untuk membahas soal hubungan amasarnya yang kandas. Selena dan Bieber bertemu di sebuah hotel di New York, Minggu (11/11).

"Aku melihat Selena pergi ke hotel sekitar pukul 05.40 dan bahkan tidak sampai tiga jam kemudian, Justin masuk. Justin keluar hotel sekitar pukul 11.00," kata seorang sumber, seperti dikutip Femalefirst."[Source:Jelena Bimez Indonesia]







ya gitu fotonya deh.si Justin habis dari hotel yg ada Selenanya.Ya pokonya gue mah yg terbaik buat Justin aja.Gue ga mau liat dia nangis kaya waktu di konsernya 10 november *kalau ga salah* si Justin nyanyi Be Alright sambil nangis gitu.Gue ga seneng liatnya.Gue lebih baik liat Jelena mesra-mesraan didepan umum daripada harus liat Justin sedih,galau kaya mbolnes yg udah bertahun tahun gitu.Padahal just like my friends said:"Justin ga usah takut jadi mblones,dia mah sekali ngedipin mata aja minimal 10 orang cewe ngantri."-_____- bener sih :D
Gue bukan Jelenator atau Jaitliners ya. don't judge me :3

Keep swag!

No comments:

Post a Comment