CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, April 27, 2012

Justin Bieber: 'Saya Rekaman di Indonesia, Mereka Tak Tahu Apa Yang Mereka Lakukan'

London - Penyanyi remaja ternama Justin Bieber selama kunjungannya di Indonesia untuk menggelar konsernya pada April 2011 silam ternyata sempat merekam sebuah lagu berjudul “Be Alright” yang masuk di album terbarunya yang akan segera rilis bertitel Believe.

Fakta ini terungkap belum lama ini, seperti dilansir Mirror, saat dirinya berkunjung ke Supperclub di London, Inggris untuk mempromosikan album barunya tersebut.

Ketika ditanya oleh pembawa acara tentang proses kreatif lagu “Be Alright” tersebut Justin Bieber memberikan jawaban yang cukup mengagetkan.

"I was in some random country," ujar Justin, yang segera diperjelas manajernya, Scooter Braun, yang berada di sampingnya, "Indonesia."

"Saya merekamnya di studio," lanjut Justin, "di sebuah tempat kecil. Mereka tak tahu apa yang mereka lakukan."

Hingga berita ini diturunkan belum diraih informasi dimana tepatnya Justin Bieber merekam lagunya tersebut selama berada di Indonesia.

Dan Ini dia Penjelasan nya menurut Mereka yang membela Justin dan Indonesia :


Justin memang mengatakan "Random Country" saat Interview nya di London lalu,lalu scooter menegaskan "Indonesia".
Nah,Justin membuat lagu be Alright itu di BALI.You know what? Bali itu kan banyak banget touris dan banyak yg ngira kalau Bali ga termasuk salah satu pulau Indonesia.Dan si Justin juga ga tau kalau Bali punya Indonesia,jadi dia bilang "Random Country" (negara yg tiadk diketahui namanya).Soal dia bilang studio kecil,itu emang bener.Karena kalian tau studio nya Justin semewah apa dan di indonesia studio mewah belum tentu menurut Justin mewah.Dan studio dia rekaman itu emang kecil.So,Intinya berita itu emang bener,justin emang bilang itu semua,cuma orang Indonesia salah mengartikan.
So,keep calm and stay BELIEBERS <3

No comments:

Post a Comment