CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, April 27, 2012

Justin Mesra dengan model cantik

LOS ANGELES  – Artis Hollywood yang masih remaja, Justin Bieber tampak mesra bersama seorang model cantik, berambut gelap. Kemesraan mereka terlihat  di sebuah kawasan di bilangan Los Angeles. Bieber  terlihat memeluk erat model seksi itu dengan penuh kemesraan.
Sekilas sang model itu  mirip dengan Selena Gomez.  Namun, sejatinya bukan. Makanya, kemesraan Bieber dengan cewek cantik itu diabadikan para papparazi. Sehingga, foto-foto kemesraan dua sejoli ini   langsung beredar luas di dunia maya, internet.

Sayangnya, peristiwa yang menggairahkan asmara dua sejoli ini tidak terjadi di dunia  ralita. Kemesraan itu baru di dunia panggung hiburan. Sebab, keduanya hanya berakting untuk video klip Boyfriend, lagu terbaru Bieber. Lagu itu  menceritakan keinginan seorang remaja pria untuk menjadi kekasih yang sempurna buat sang pacar.

Seperti dikutip dari Daily Mail, beberapa adegan dari klip tersebut memperlihatkan kemesraan Bieber dengan model yang belum diketahui namanya itu. Bieber tampak memeluk model itu dari belakang. Sedangkan di foto yang lain, gantian model tersebut yang mengelus lembut pipi Bieber.

Saat Bieber sedang bermesraan dengan model tersebut, Gomez juga tampak serius memperhatikannya. Gaya busana yang dikenakan model itu, nyaris sama dengan yang dipakai Selena Gomez. Keduanya sama-sama menggunakan celana pendek dan sepatu boot. Hanya saja, wanita itu lebih tinggi sedikit dari Gomez.  Rambutnya pun hitam.

Sesaat setelah bermesraan untuk video klip tersebut, Bieber sering menyempatkan diri untuk mendekati Gomez di sela-sela syuting. Mereka pun saling bermesraan. Bieber menggendong Gomez sambil tertawa. Itu dilakukan Bieber karena sampai saat ini  belum berkesempatan mengajak sang kekasih Selena Gomez ini  menjadi model video klipnya.
Karena itu, Bieber tak mau kehabisan akal. Dia pun mencari model yang mirip Selena. Justin dan model tersebut tampak akrab ketika mereka syuting video klip single baru 'Boyfriend'. Syuting dilakukan di Los Angeles, Amerika pada akhir pekan lalu.

Sang penyanyi mengenakan pakaian serba hitam dan sneaker warna emas. Sementara sang model menggunakan hot pants bergaya daisy duke dan atasan hitam putih. Justin dan sang model melakukan beberapa adegan yang cukup intim seperti berpegangan tangan dan berpelukan mesra.

Meskipun Justin sudah mendapatkan model mirip Selena, tentu saja itu tak cukup baginya. APalagi, sang kekasih pun datang ke lokasi syuting untuk menemani Bieber.

'Boyfriend' adalah single perdana dari album 'Believe' yang akan dirilis 19 Juni mendatang. Rencananya Justin akan tampil untuk mempromosikan single itu dalam acara 'The Voice' pada 8 Mei mendatang. dtc, viv

No comments:

Post a Comment